Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Lampung Selatan



Apa yang menciptakan sayuran yang tidak biasa berbeda? Saya kira tersebut ukuran, bentuk, warna, variasi dan seberapa populernya. Sangat mengasyikkan untuk menanamnya di kebun kita asalkan kita tahu kapan mesti menanamnya dan Anda telah terbiasa dengan rasanya.

Menanam Sayuran

Ketika Anda menyaksikan kebun sayur biasa, Anda dapat melihat sayuran laksana kentang, deretan kacang dan kacang polong, wortel, bawang, selada, lobak, dan sebagainya. Alasan menempatkan sayuran sendiri pada dasarnya ialah untuk memberi santap Anda dan keluarga.

Lagi pula, pada akhirnya, tidak budiman membuang masa-masa dan duit Anda untuk menempatkan sayuran yang rasanya tidak enak. Namun, siapa bilang kita tidak dapat mencoba sesuatu yang baru di kebun Anda.

Anda bahkan bisa menyisihkan satu baris guna sayuran yang barangkali belum pernah kita tanam atau lihat di kebun.

Sayuran Berkebun Mudah Itu Tidak Biasa

Hal kesatu yang kesatu, gampang untuk mengembangkan dalil mengapa Anda hendak menanam sayuran yang tidak biasa sebab tidak terlampau mahal guna melakukannya. Berita baiknya ialah mereka seluruh umumnya gampang tumbuh; sejumlah bahkan lebih gampang daripada kacang polong.
Ini ialah perasaan yang mengasyikkan setelah panen guna melayani tamu kita dengan sejumlah sayuran yang barangkali belum pernah mereka dengar sebelumnya.

Sayuran tidak populer

Ada sejumlah sayuran yang tidak berhasil  menjadi populer. Itu sebab mereka menambahkan tidak banyak nilai pada sekian banyak  rasa sayuran yang seringkali ditanam. Contohnya ialah dandelion kuliner dan salad jagung sebab rasanya kurang.

Ada sejumlah sayuran populer yang tidak bakal Anda lihat di katalog embrio sayuran. Alasannya ialah kenyataan bahwa tren dan mode berubah seiring waktu. Karena tersebut yang lama digantikan oleh yang baru.

Beberapa contoh ialah krokot dan seakale. Ini memang sejumlah nama yang tidak biasa, namun saat sayuran ini tercatat dalam katalog embrio lama, tomat dan kacang panjang dirasakan sebagai sayuran aneh.

Menanam Kebun Sayuran dengan Sayuran Tidak Biasa

Berikut ini sejumlah sayuran menarik untuk diusahakan ...

Putaran Spanyol Hitam ukuran lobak
Kacang buncis Prancis berwarna ungu
Kubis Brussel Merah
Tomat bergaris
Selada berwarna perunggu
Untuk menemukan info lebih lanjut mengenai varietas sayuran biasa yang tidak biasa, lihat katalog yang didistribusikan masing-masing musim gugur. Ini bareng dengan majalah taman dapat menciptakan Anda tetap up to date dengan varietas teranyar yang terdapat untuk tukang kebun.

Anda bisa menabur satu atau lebih dari sayuran yang tidak biasa laksana celeriac, globe dan Jerusalem artichoke, kohl rabi dan scorzonera misalnya. Bagi menguji rasa sayuran yang tidak kita kenal, beli sejumlah dari supermarket dan lihat apakah kita dan family Anda bakal menikmatinya.

Yang terbaik guna melakukannya sebelum Anda memutuskan waktu dan ruang Anda guna menumbuhkannya. Sayuran laksana tomat, mentimun, atau terong paling ideal untuk lokasi tinggal kaca. Tomat dan mentimun ialah biasa namun mereka memiliki tidak sedikit varietas menarik lezat yang baik guna ditanam.

Ada pun sayuran estetis lain yang tidak biasa guna tumbuh laksana adas Florence andai Anda suka rasa adas manis. Land cress ialah pengganti yang bagus guna selada air dan bisa dicoba.

Daun peterseli Hamburg paling baik untuk dekorasi dan sekelompok bawang welsh bisa menghasilkan sejumlah bawang musim semi yang sangat estetis setiap tahun. Sayuran yang tidak biasa ini dapat sangat berharga di kebun.

Menanam sejumlah sayuran langka dapat menciptakan taman kita terlihat spektakuler dan istimewa. kita selalu dapat bereksperimen dan tidak banyak neko saat datang ke berkebun; Bagaimanapun juga, tidak jarang kali bernilai guna menjadi kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cincin tunangan kabupaten Pesisir Barat

Berbagai bagian tumbuhan yang bertolak belakang dapat dipakai sebagai buah atau sayuran guna konsumsi manusia. Mereka bisa berupa akar, um...