Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Lampung Barat

Anak-anak tidak dicetuskan membenci sayuran, mereka diajarkan itu. Kemungkinan besar mereka sudah belajar dari menonton bagaimana orang tua mereka bereaksi terhadap santap sayur. Jika Anda menyenangi brokoli, bisa jadi anak-anak Anda pun menyukainya. Saya biasa santap sepiring besar brokoli saat saya masih kecil.

Membuat anak-anak santap buah sebetulnya tidak masalah. Tempelkan pada semangkuk stroberi, blueberry, apel raspberry, jeruk atau apapun seperti tersebut dan anak-anak bakal memakannya. Mencoba memungut persik anak-anak nyaris sama buruknya dengan mengupayakan mengambil permen mereka. Heck, saya pernah menyaksikan anak-anak suka lemon. Aneh, namun benar.

Artikel ini memberi Anda sejumlah petunjuk mengenai bagaimana mendorong anak-anak kita untuk santap lebih tidak sedikit buah dan sayuran dan lebih tidak banyak permen, sampah, es krim, dll.

Yang sangat penting guna dilakukan ialah tidak menyembunyikan sayuran darinya. Jangan mengupayakan menyembunyikannya. Ini bakal memberi tahu mereka bahwa mereka tidak mengasyikkan dan bahwa mereka mesti menghindari mereka. Jika mereka belajar semenjak kecil untuk merasakan sayuran, mereka bakal memakannya seumur hidup.

Mulailah lebih awal

Meskipun susah dipercaya, anak-anak guna mempelajari kelaziman makan mereka menambahkan umur yang paling muda. Studi mengindikasikan bahwa umur rata-rata ialah sekitar dua atau bahkan lebih muda. Dari ketika mereka mulai dua santap makanan separuh padat mereka mesti diberi sayuran. Hanya beri mereka sayuran dan tidak terdapat yang lain guna memberi mereka hadiah. Artinya, tidak boleh beri mereka hadiah sebab makan sayur dengan semacam makanan manis atau makanan. Anda mesti memberi mereka usulan bahwa sayuran ialah yang memperlakukan ..

Bahkan andai Anda tidak menyenangi sayuran, Anda mesti tegar di sini dan mengindikasikan bahwa kita benar-benar menyenangi sayuran. Ambil wortel itu, kunyah, dan berikan senyum lebar pada wajah Anda.

Biarkan mereka memilih

Tidak terdapat yang digemari anak-anak di samping mempunyai kekuatan guna memilih sesuatu sendiri. Pergi melewati pulau sayur di supermarket dan biarkan mereka menyaksikan dan menjelajahi. Jelaskan bahwa sayuran hijau membuatnya besar dan kuat. Katakan pada wortel supaya mata mereka laksana rajawali. Buat mereka merasa laksana pahlawan super. Cobalah guna memilih sekian banyak  warna dan sampaikan bagaimana kontribusi masing-masing warna sayuran.

Jika kita tidak tahu apa yang dilaksanakan oleh setiap warna sayuran, google "warna sayuran" dan Anda mesti menemukan sejumlah informasi yang paling bagus.

Membiarkan mereka membantu

Memikirkan pulang masa kecil Anda, apa saja memori paling mula yang kita miliki? Apakah ada salah satu mereka yang duduk bareng ibumu, nenekmu, ayahmu atau anggota keluarga beda di sebuah tempat memasak sesuatu? Kemungkinannya ialah mereka. Sebagian besar anak-anak, saat Anda meminta mereka guna menggambarkan memori mereka yang sangat awal, sering berkata tentang memasak sesuatu dengan anggota keluarga. Banyak koki termasuk sejumlah yang sangat terkenal mengawali dengan memasak dengan anggota family yang berpengaruh.

Membiarkan anak-anak tercebur dalam menyiapkan makanan tidak melulu menciptakan ikatan dan empiris antara kita dan anak-anak, tetapi pun memungkinkan Anda guna mengajari mereka nutrisi yang baik. Jika mereka dapat menolong menyiapkan sayuran, mereka hendak dapat mengupayakan apa yang sudah mereka buat.

Tidak Ada Stoples Kue!

Melihat di meja kita sekarang, apakah terdapat makanan cepat saji yang dapat dilihat oleh anak-anak Anda? Apakah mereka mempunyai akses ke keripik, kue, atau es krim? Jika demikian, mereka seharusnya tidak melakukannya. Singkirkan apa juga yang tampak jelas yang dirasakan sebagai junk food. Ambil mangkuk, isi dengan buah dan tempelkan di atas meja. Jaga supaya makanan enak tampak dan sembunyikan hal-hal buruk. Ketika anak-anak membuka kulkas mereka mesti menyaksikan wortel, barangkali seledri, jeruk, apel atau segala jenis buah atau sayuran mesti terlihat. Semua junk food (jika ada) mesti terbit dari website mereka.

Ide bagus lainnya ialah mempunyai jus buah 100% di lemari es guna diminum. Sekali lagi anak-anak akan mengekor apa yang mereka lihat kita lakukan. Mereka menyaksikan Anda minum soda sepanjang hari di sana akan mengerjakan hal yang sama. Itu tidak berarti kita tidak dapat minum soda, lumayan taruh soda di belakang jus.

Uji ibu jari hijau Anda

Bahkan andai Anda bermukim di New York City, Anda bisa tumbuh di taman melulu dalam suatu kotak kecil. Mengajari anak-anak Anda teknik menanam, teknik memetik, dan kesukaan menyantap makanan yang kita tanam bakal sangat menolong mereka menciptakan kerinduan terhadap sayuran. Belum lagi bahwa apa juga yang kita tumbuh sendiri kita tahu dari mana asalnya. Menanam sayuran di luar tulisan ini namun Anda mesti dapat mengejar sejumlah besar informasi dengan googleing "menanam sayuran di rumah"

Sekarang ini penting, biarkan mereka yang memilih. Ada sesuatu mengenai senyum di wajah anak-anak sesudah mereka memungut sesuatu yang mereka tumbuh.

Meneliti Resep Sayuran yang Mereka Suka

Melakukan 5 menit penelitian online benar-benar dapat mengejar ratusan resep. Lakukan penelusuran cepat google guna "resep sayuran anak-anak" dan kita akan paling terkejut dengan jumlah resep yang paling lezat dan paling sehat yang akan diciptakan oleh dua anak dengan Anda.

Rekomendasi lain ialah untuk menonton sejumlah acara memasak yang dikenal guna memasak makanan sehat. 30 menit makan, santap enak, dll. Tapi tersebut bukan dalil untuk duduk di sofa sepanjang hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cincin tunangan kabupaten Pesisir Barat

Berbagai bagian tumbuhan yang bertolak belakang dapat dipakai sebagai buah atau sayuran guna konsumsi manusia. Mereka bisa berupa akar, um...