Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Lampung Timur




Menanam sayuran ialah salah satu pekerjaan paling mengasyikkan dan memuaskan yang dapat Anda kerjakan di kebun Anda. Kegembiraan menanamnya, memantau mereka tumbuh dan memetik hasil panen ialah alasan utama orang terus berusaha, meskipun hama dan penyakit berlomba dengan Anda. Mempersiapkan tanah dengan benar ialah rahasia sukses menempatkan sayuran. Setiap kali Anda menempatkan tanaman baru, Anda mesti memasukkan kompos, kotoran hewan, darah dan tulang dan kalium. Jika tidak, sayuran Anda bakal lemah dan rentan terhadap penyakit.

Sayangnya, tidak sedikit dari pengetahuan kita mengenai apa yang sukses dan apa yang tidak hilang sebab belum disisipkan dari generasi ke generasi. Yah tidak boleh putus asa, kita dapat menciptakan bank pengetahuan kita sendiri dan teknik untuk mengerjakan ini ialah melalui trial and error. Saya pun salah satu dari orang-orang yang tidak menyimak apa yang dilaksanakan ayah saya, jadi saya mesti menyelesaikannya sendiri melulu dengan memberikannya dulu.

Hadiah dari menempatkan sayuran paling besar namun mereka menuntut tidak sedikit perhatian guna mendapatkan hasil terbaik. Gagasan dengan sayuran ialah menanamnya dengan paling cepat dan memanennya, tidak laksana tanaman beda yang memerlukan waktu bertahun-tahun guna tumbuh. Meskipun sejumlah dari mereka ialah tanaman keras, yang terbaik ialah memperlakukan mereka sebagai tumbuhan tahunan.

PH tanah guna Menanam Sayuran

PH tanah Anda paling penting. Beberapa sayuran menyenangi pH basa laksana ubi dan lainnya laksana pH asam laksana bayam. Tetapi tidak sedikit tanaman bakal tumbuh dalam kisaran pH antara 6-7. Saya sudah memasukkan grafik, sampai-sampai Anda dapat menyaksikan kisaran yang bisa ditoleransi masing-masing sayuran. Jika tumbuhan tumbuh sehat, maka tidak terdapat yang salah dengan pH tanah kita dan kita tidak butuh mengubahnya.

Bagian yang sulit ialah menerapkan pengetahuan di atas dan mempraktikkan rotasi tanaman.

Rotasi tanaman mengalihkan setiap tumbuhan ke bedengan berikutnya dan tidak menempatkan tanaman yang sama tahun demi tahun di bedengan yang sama. Ini menolong meminimalkan penumpukan hama dan penyakit.

Sebagai contoh: Jika menempatkan bawang di lokasi tidur yang sebelumnya ditempati oleh tomat, maka Anda butuh menambahkan satu takaran jeruk nipis. Setelah bawang, kita dapat menempatkan kacang polong dan kacang-kacangan yang pun menyukai tanah alkali. Kacang polong dan kacang-kacangan ialah polong-polongan dan mengikat nitrogen dari atmosfer ke dalam tanah, yang menjadi terdapat untuk sayuran daun laksana bit Perak, selada, brokoli atau kembang kol yang memiliki keperluan nitrogen tinggi. Setelah tersebut Anda dapat menempatkan tanaman akar laksana wortel, yang tidak membutuhkan tidak sedikit pupuk kandang atau nitrogen.

Untuk menghidupkan pulang hamparan taman, Anda bisa menanami (mengistirahatkannya) dan menempatkan tanaman pupuk hijau semanggi, polong-polongan (kacang polong, kacang-kacangan) dll dan saat tingginya 50cm, gali pulang ke tanah.

Pengairan

Siram dengan tidak jarang dan dalam. Tidak terdapat yang namanya kebun sayur toleran kekeringan. Irigasi pori-pori atau air ialah jenis sistem penyiraman terbaik sebab air langsung mengalir ke akar tanaman. Jangan mengguyur dari atas kepala, sebab menyebabkan penyakit jamur. Mulsa dengan jerami kacang, lucerne atau tebu ialah ide yang bagus, sebab mengendalikan gulma, meminimalisir penguapan dan bobrok seiring masa-masa dan membetulkan struktur tanah.

Aspek Patch Vegetarian

Pertimbangkan aspeknya - Tambalan Sayuran Utara, Selatan, Timur, Barat sangat baik dalam aspek unsur utara atau barat.

Pertimbangkan cahaya - sayuran memerlukan sinar matahari sarat sepanjang hari.

Hapus seluruh gulma, khususnya sofa dan rumput kikuyu. Jika kita mengusung lokasi tidur, rumput bakal tumbuh melewati tanah dan memungut alih.

Instal tepi

Gali dan tambahkan kotoran sapi / kompos / darah dan tulang / kalium

Cari lokasi untuk masing-masing tanaman

Buat alur - dengan sekop Anda, gali dan letakkan tanah di atas tanah. Ini membuat gundukan, lokasi Anda menempatkan benih.

Penanaman

Staking - Terbaik guna melakukannya ketika Anda menanam. Tumbuhan laksana tomat memerlukan pasak dan kacang-kacangan dan kacang polong memerlukan semacam teralis guna dipanjat. Begitu pun labu!

Siram sayuran, memakai kaleng penyiram dengan pupuk cair laksana Maxicrop atau Seasol ditambahkan (2 tutup per 9 liter). Ini akan menolong mereka menanggulangi goncangan transplantasi dan menolong mereka mengembangkan akar dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cincin tunangan kabupaten Pesisir Barat

Berbagai bagian tumbuhan yang bertolak belakang dapat dipakai sebagai buah atau sayuran guna konsumsi manusia. Mereka bisa berupa akar, um...