Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kabupaten Bangka Tengah



Dari Meja Makan ke Arena Olahraga

Ada senjata rahasia yang dapat Anda pakai untuk berlatih lebih keras, lebih cepat pulih dari latihan, menyembuhkan otot yang cedera, meminimalisir radang sendi, dan menambah energi Anda. Ini sesuatu yang tidak sepenuhnya dipakai pesaing Anda. Itu murah. Ada di dapur Anda. Warnanya hijau, merah, biru, kuning, oranye, dan putih. Yang terpenting, ini hidup!

Sayuran menyusun hubungan antara meja santap dan peragaan olahraga. Atlet kecepatan dan tenaga terutama memerlukan sayuran segar dalam jumlah besar dalam diet guna memerangi pengaliran bahan bakar kimiawi yang ekstrim yang adalahbagian dari lari cepat, angkat berat, dan plyometrics. Dengan secara tertata mengonsumsi sekian banyak  jenis sayuran, atlet kecepatan / tenaga bisa mendapatkan kinerja optimal dari sistem saraf pusat mereka, sumber utama kecepatan. Ini ialah cara untuk mengasingkan diri kita dari keramaian, melulu dengan merawat sistem saraf kita daripada melulu berfokus pada otot. Sistem saraf memberi tahu otot apa yang mesti dilaksanakan dan kapan melakukannya. Beri santap sistem saraf kita dan menang. Makanan yang dikonsumsi sistem saraf berasal dari protein hewani dan lemak, semuanya bekerja dengan produk.

Sayuran segar menolong penyerapan nutrisi lain. Diet kaya protein, urgen untuk masing-masing atlet kecepatan / kekuatan, digiatkan dengan sayuran berdaun hijau. Bahkan konsumsi serat yang stabil dari sayuran menolong usus dalam mengasimilasi nutrisi dalam protein hewani. Lemak berkualitas, yang sangat urgen untuk diet atlet kecepatan / kekuatan, mempunyai peran urgen dalam asupan sayuran. Nutrisi dalam vegetasi diserap terbaik di hadapan lemak, sementara serat vegetasi menolong tubuh dalam memahami lemak. Ini semua meningkatkan pencernaan yang berkepanjangan, mengawal kadar insulin tetap terkendali sampai-sampai Anda menjadi lebih sensitif terhadap insulin, bereaksi tajam pada saat-saat yang dipilih saat insulin dilepaskan.

Setiap pagi atlet dengan patuh membuka botol pil kemudian menelan segenggam vitamin, mineral, dan entah apa. Meskipun ongkos tinggi saat menambahkan seluruh botol bersama-sama, sayangnya persentase yang besar turun ke toilet. Ada teknik sederhana untuk menuntaskan masalah. Lakukan laksana yang dilaksanakan nenek moyang kita sekitar satu juta tahun atau lebih. Makan nutrisi mikro dari sumbernya, tumbuh-tumbuhan. Jangan repot-repot mengonsumsi pil asam folat (vitamin B-9) saat yang mesti Anda kerjakan hanyalah santap salad. Mengapa tersedak di laboratorium menciptakan vitamin C ketika sumbernya dari sayuran segar? Anda mengharapkan mineral? Pergi ke sumbernya, sayuran.

Sayuran Setiap Hari Menghindari Burung Hering

Konsumsi sayuran yang tidak mencukupi menyebabkan malapetaka pada seorang atlet. Ini menyebabkan kehancuran otot, keletihan dini, dan kinerja di bawah standar. Ini mengganggu efisiensi sistem kekebalan tubuh, mengakibatkan penyakit dan cedera. Di samping itu, pelajaran intensif menghasilkan pelepasan radikal bebas yang merusak otot. Dengan konsumsi teratur sayuran segar masing-masing hari, antioksidan alami bisa memerangi radikal bebas. Antioksidan paling efektif bila digabungkan  dengan nutrisi tumbuhan (fitonutrien). Kombinasi ini paling memengaruhi kinerja.

Fitonutrien memicu sistem saraf pusat (SSP). Mereka menolong pensinyalan seluler, sampai-sampai memengaruhi teknik CNS mengirim pesan. Pesan CNS ini paling anti-inflamasi dan menolong dalam perkembangan & perbaikan jaringan tubuh. DOM pasca-latihan yang ditakuti (keterlambatan munculnya nyeri otot) paling menarik untuk atlet kecepatan dan kekuatan yang mutlak mesti berlatih dengan intensitas hukuman. Fitonutrien menolong mengendalikan DOM.

Atlet kecepatan dan tenaga mesti menambah konsumsi sayuran segar karena dalil kritis lain, ekuilibrium pH-nya. Ini masalah yang rumit. Atlet mana juga yang tidak tercetus dengan bakat satu miliar dolar mesti bekerja keras sekitar berjam-jam guna mendapatkan jalan mengarah ke kesuksesan. Tubuh mesti terus dibangun guna dapat merealisasikan lebih tidak sedikit kekuatan ke tanah. Untuk merangsang semua banting tulang dan perkembangan ini, atlet butuh mengonsumsi protein dalam jumlah tinggi, selama 25% dari asupan makanan.

Hasil dari begitu tidak sedikit protein dan tidak sedikit latihan yang intens menggeser ekuilibrium pH secara signifikan ke sisi asam. Ketidakseimbangan asam beraksi seperti magnet guna iritasi otot, nyeri, dan munculnya cedera. Yang rumit, ini ialah diet standar Amerika yang paling asam. Daging dan susu mempunyai sifat asam, namun demikian pun lemak olahan di mayoritas makanan olahan kita. Beras mempunyai sifat asam, kopi mempunyai sifat asam, dan begitu pula bumbu. Yang penting, konsentrat buah dan jus buah mempunyai sifat asam. Sebagai dampak dari diet yang terlampau asam, jutaan orang menderita asam lambung, lantas secara membabi buta mengekor industri farmasi bernilai miliaran dolar untuk memakai "anti-asam." Tetapi pil ajaib nyaris tidak menghasilkan apa-apa. Dengan mengonsumsi sayuran segar dalam jumlah tinggi, kita dapat meminimalisir keasaman, meminimalisir cedera, dan meminimalisir iritasi otot tanpa mendatangi dokter dan tanpa memakai obat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cincin tunangan kabupaten Pesisir Barat

Berbagai bagian tumbuhan yang bertolak belakang dapat dipakai sebagai buah atau sayuran guna konsumsi manusia. Mereka bisa berupa akar, um...