Selasa, 26 November 2019

cincin tunangan kota Pagar Alam

Bukan seperti tersebut di dunia kerja, tersebut sudah pasti. Ini bukan hari di mana seluruh orang menyeret kaki mereka ke kantor, tas di bawah mata mereka. Ini bukan hari orang duduk di depan komputer mereka dan mulai mengeluh mengenai apa yang bakal menjadi minggu yang panjang. Dan jelas bukan hari yang ditakuti orang.

Sebenarnya, tersebut kebalikannya.
Di dunia kebugaran, lebih eksklusif lagi dunia binaraga, Senin ialah hari dada. Senin ialah perayaan nasional. Senin ialah hari di mana gym ialah yang sangat penuh sesak, masing-masing bangku diambil, dan masing-masing orang energik sebelum latihan hendak bekerja unsur tubuh kesayangan mereka.

Aku sebetulnya tidak bercanda.

Hari dada ialah hal yang nyata, dan masing-masing hari Senin, masing-masing minggu, 52 minggu setahun.
Selama 5 tahun, saya hidup laksana binaragawan.

Ketika saya berusia 18 tahun, saya lulus sekolah menengah atas dengan berat tidak cukup dari 100 pound, sangat tidak cukup gizi sebab bertahun-tahun tidak tahu bahwa saya menderita Penyakit Celiac ... â € œ- Alergi terhadap gluten. Pada ketika saya berusia 23 tahun, berat badan saya 170 pound, nyaris tidak membawa lemak tubuh, dan menjadi model kebugaran.

Sebenarnya, saya mengisahkan kisah tersebut di di antara jawaban saya yang paling mula tentang Quora, dan tersebut menjadi viral. Halaman depan Reddit dan lebih dari 1 juta tampilan.

Saya bisa memberi tahu kita dari empiris langsung bahwa komunitas olahraga menyenangi hari Senin. Senin sebenarnya ialah hari terbaik dalam seminggu, sebab tidak terdapat bagian tubuh yang mengasyikkan untuk diusung seperti dada (yah, barangkali bisep). Berjalanlah ke gym mana saja pada hari Senin dan kita akan menyaksikan semua bangku diambil. Luangkan masa-masa yang lumayan di gym yang sama, dan Anda bakal mendengar pembicaraan tentang lifters pada hari Senin: "Sobat, saya sudah menunggu ini sepanjang akhir pekan." Tidak terdapat keluhan bahwa ini hari Senin. Tidak ada, "Saya bercita-cita itu ialah akhir pekan lagi."

Apa anda tahu kenapa? Karena akhir pekan ialah pemeliharaan, dan betis, dan lengan, dan seluruh hal-hal kecil yang tidak kita dapatkan sekitar seminggu. Akhir pekan sebenarnya tidak cukup menyenangkan daripada hari Senin.

Ketika saya mengawali pekerjaan nyata kesatu saya di luar perguruan tinggi, dan menyimpulkan bahwa saya tidak benar-benar hendak menjadikan binaraga hidup saya, saya dilumpuhkan oleh perbedaan mentalitas antara gym dan dunia kerja. Senin, untuk seluruh orang, ialah Hari Keluhan Nasional. Alih-alih mendengar teriakan dan teriakan ratusan pound ditekan ke langit, terdapat rengekan guna akhir pekan dan bercita-cita bahwa tersebut sudah hari Jumat.

Saya belajar tidak sedikit pelajaran dari tahun-tahun saya sebagai binaragawan.
Selama lima tahun, saya santap enam kali sehari.

Saya angkat sekitar 2-3 jam semalam. Saya istirahat delapan jam penuh, guna pemulihan otot maksimum. Saya berlangsung berkeliling dengan satu galon air yang dipenuhi dengan BCAA stroberi. Saya duduk di ruang belajar menulis kreatif di kampus seraya melenturkan betis saya, bercita-cita untuk menyusun otot saat kami berkata tentang Hemingway. Saya membawa kue beras di dekat dengan saya di ransel saya, sampai-sampai saya tidak bakal pernah memasuki suasana katabolik. Saya tidak berpesta. Tidak minum alkohol. Dan dengan rajin melacak berapa gram protein, karbohidrat, dan lemak yang saya santap setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cincin tunangan kabupaten Pesisir Barat

Berbagai bagian tumbuhan yang bertolak belakang dapat dipakai sebagai buah atau sayuran guna konsumsi manusia. Mereka bisa berupa akar, um...